Moto GP 2011 Schedule

Akhirnya musim 2010 berakhir dengan menetapkan Jorge Lorenzo dari tim FIAT Yamaha sebagai Juara Baru (Dunia) menggeser seniornya yang juga rekan satu team, Valentino Rossi dan Musim 2011 telah dimulai dengan pernananya di Qatar tepanya di sircuit Losail.  Tim jagoan U-nix sih tetep Valantine Rossi walaupun sudah ganti tim (Ducati) kita tetap pilih Rosidin, tu sih nama panggilan anak NET….wkwkwk,,,,pada dasarnya sih bukan karena motornya yang dipake, tpi kan kemapuan sidrivernya sendiri, apapun motornya Rossi Jagonya. moga-moga sesi tahun ini Sang the Docter jadi juara Dunia lagi…hmmmm ngarap

Dipersaingan musim 2011 ini tampaknya akan semakin sengit seiring dengan berpindahnya The Doctor ke tim Ducati. Perpindahan ini tentunya akan memanaskan aroma persaingannya dengan pembalap dari Spanyol, Jorge Lorenzo. Jangan lupakan juga pembalap – pembalap lain yang siap beraksi seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa ataupun Andrea Dovizioso. Penasaran dengan aksi-aksi mereka di sirkuit, maka jangan lewatkan jadwal balapannya agar tidak ketinggalan dengan aksi seru mereka.

Berikut ini Jadwal Lengkap Moto GP 2011 :
1.   20 Maret, Qatar (Losail)—–> Casey STONER
2.   3 April, Spanyol (Jerez)—–> Jorge LORENZO
3.   24 April, Jepang (Motegi)
4.   1 Mei, Portugal (Estoril)
5.   15 Mei, Prancis (Le Mans)
6.   5 Juni, Katalunya (Katalunya)
7.   12 Juni, Inggris (Silverstone)
8.   25 Juni, Belanda (Assen)
9.   3 Juli, Italia (Mugello)
10. 17 Juli, Jerman (Sachsenring)
11. 24 Juli, Amerika Serikat (Laguna Seca)
12. 14 Agustus, Republik Ceko (Brno)
13. 28 Agustus, Indianapolis (Indianapolis)
14. 4 September, San Marino & Riviera di Rimini (Misano)
15. 18 September, Aragon (Motorland)
16. 16 Oktober, Australia (Phillip Island)
17. 23 Oktober, Malaysia (Sepang)
18. 6 November, Valencia (Ricardo Tormo Valencia)

Okeh…Okeh……..

Jangan ampe ketinggalan yah…nonton terus MotoGP 2011

    • tobi
    • Maret 21st, 2011

    Waduh mas,,,,kalah lagi tuh jagoannya.hkihkihkihk

    • iye….tpi hebat dong jatuh bisa bangun sendiri, ya walaupun ga dapat podium..heeeee

    • Udin
    • April 3rd, 2011

    Alamak….mas kalah lagi nih jagoannya………go..go..go Lorenzo

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: